Blogger Template by Blogcrowds

sedihhh...



yah,, gmn y..

hahaha..
kemaren pas liburan gt kan que ama klwrga pergi kan ke rumah eyang ya di daerah jawa tengah gt.. Ehm,, disana seh cuma ada acara maulid nabi gitu, biasa lah tradisi.
Tp yang beda kali ini soalnya gue bawa hamster banyak benerr.. Dari ibu bapak hamster ampek anak2 nya gt diboyong kesana.. Maklumlah kan gue g pny pembokat,,

hahaha..

Intinya tw g, pulang setelah berapa hari disitu..
Di perjalanan pas pulang, eh,, napa tiba2 pingin ke mirota (toko batik) gt di jogja..
wuihh,, g kurang2 lg, belanja mpe 2jam lebih rasanya bengkak nie kaki..
hahaha..

kayak turis g pernah belanja aja gt.. memalukan banget..
huff,, akhirnya dah selesai . cape' bro.. ehh,,nyampe2 di mobil gue liat hamster gue.. kaget,, y mpun.. hahaha.. bingung.. Weleh2,, hamster gue semaput sebagian g nyampe mati c.. sempoyongan gt. Hmm,, eh g lama jalan lg ban mobil meletus.. paksa d gnti ban, n bodohnya, tu dongkrak g bs dipake. sialnyalg gue liat hamster gue sepasang mati.. diperjalan mulai bertumbangan atu per satu..
Gila g tuh,, ancrit,, pgn triak g bs kira gila ntar..

hahaha..
gue punya hamster 15ekor, skrngtinggal 5ekor,, capek2 mlihara..
Tau gt gue tegas j g mw ikut acara begonoan..

huuhhhhhhhhhh...........

0 komentar:

Posting Lebih Baru Beranda