Blogger Template by Blogcrowds

perut ohh pulsa, tolonglahh..

Kemarin c niatnya mo nulis blog ma chattingan jg ma temen" gt seharian , hahahhaa..
tapi gak tau apa lagi sial apa gimana yahh,, huff...

beginie nieh ceritanya..

ya udah sebelum dimulai, marilah kita mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang apa" yang telah kita lalui selama ini bersama (lhoh" ,, hahahha), dan taklupa pula kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT dan shalawat serta salam kita tujukan kepada Rasulullah,, (dieennng,, mank nya mau khutbah,, hahahaha)

ya udah deh, serius"..

hmm, kita berhitung dulu ya biar gak nagntuk ,
mulai...
1... 2... 3... 4... 5... 6... 7...

eitsss,,ngapaen jadi ngitung yah, hhahaha..
*tapi nanggung uga sih ngitung nya*

8... 9... 10...

dah, cukup berhitungnya.. *hahahaha*
begini,, kmrn dah direncanain buat chattingan lah, download komik (doyan banget gw), upgrade anti virus n ngecek face book begono..
pagi menyambut, mentari pun seakan tersenyum padaku..
gilaa aja, sinarnya bener" tersenyum padaku, silau booo..

dengan semangadh baru gw membuka laptoop kesayangan ku, istri pertama ku,, hahaha..
diengg..
lha kok hang gini, walah2, ancrit
huff,,
gue : laptop ada apa, lagi gak enak badan ya? kok kliatan gak sehat..
Laptop: rrzrrzrzrzrzrzrzrzr...
gue : lapie..(panggilan kesayangan laptop ku)
Lapie : zrrzrzrzrrzrz....
gue : maaf ya aku tlah bersalah padamu, tp aku tak bisa hidup tanpa mu lapie..
Lapie : rzrzrzrrrrrzzz (mungkin memaafkan)
gue : maaf y gue matiin dengan sedikit kekerasan..
lapie : ..diam..

kepaksa deh di master reset..
akhirnya, nyala juga tu laptop akhirnya.. semangat kembali berkoar buat ngutak atik laptop ma surfing internet..

dinnnggg..
sekarng operator im2 nya yang ngambek,, hahaha.. jelas aja, hari ini masa tenggangnya internet gue.. lupa ngisi nieh..
beli dimana yahh,, (secara sekarang tu nyari voucher pulsa im3 yang 100ribuan susahnya setengah mati).. mana perut laper, alhasil gue ngajak lunch my sweet heart ke plaza aja deh sekalian jalan" dah lam seh gak hang out gitu ..
widih", saking nafsu nya (eits bukan ma dia)
tapi maksudnya ama nafsu makan gue yang akhir" nie sedang gila" nya, sehari bisa 6x makan kale..
yah , momentum nie gue manfaatin buat bikin badan gue jadi ideal, maklum berat badan gue jauh dari ideal.. berat gue awalnya cuma 48kg,yah lumyan krn usaha keras jadi 52kg. Itu aja dah usaha dari 1bulan yang lalu, masih kurang 3,5kg nieh...

Penjual : Selamat siang, pesan apa?
Cimpluk : Yuz, pesen apa?
Gue : *apa yah, hemm yang penting kenyang murah ma bergizi* ya udah pesen paketan aja .. (yoa, dapat minum + nasi+ ayam KFC) ahahahaa..
Cimpluk : pesen berapa yuz?
gue : 3 aja,
Cimpluk : yakin segitu?
gue : he'eh, laper banged soalnya..

Alhasil gue pesen makanan ampe 2porsi m minum 2gelas juga.. yes,, pesta..

gue lahap banget, kayak gak makan 100hari gitu (emank bertapa)

Cimpluk : jadi ilfiil gue..
gue : beneran?
cimpluk : ahh, gak becanda kok yuz..

tapi gue akhirnya perhatiin orang" kok pada ngliati trus ya..
*masa seh orang" kyk baru liat orang kurus imut kayak gini makan setumpuk*
hahaha..
Jadi malu sendiri, seperti pujian aja..
huekk..

aje gile bener" suser nya nyari tu voucher 100rb..
ke toko 1,
Mbak: nyari apa mas?
gue : ada voucher pulsa im3 100rb?
mbak: ada, bentar yah..
*bentar apaan nie* lama coy..
gue : ada mbak?
mbak: ada.. nomer hapenya berapa?
gue : *lha,gue kan mesen voucher fisik* maaf, yang voucher ada gak?
mbak: oh, gak ada mas.. disini cuma jual yang elektik..
gue : dieeng.. ya udah gak jadi mbk..

mpe 10toko dalem 1jam gue searching buat dapetin voucher.. gak ada juga..
sampe akhirnya puter" ketemu juga,, wuih nyampe rumah laper lagi.. bener" dah..

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda